Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

21 November 2012

Group RBN – Tempat Diskusi Blogger Nusantara

Group RBN -Tempat Diskusi Blogger Nusantara, itulah topik yang akan Cyber Katrox bahas pada kesempatan kali ini. Postingan ini, semata-mata hanya untuk mempromosikan group RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara, serta sebagai latihan saya dalam belajar SEO.

RBN- Tempat Diskusi Blogger Nusantara adalah grup yang dikhususkan untuk para blogger yang sedang mencari ilmu dan share ilmu. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa grup RBN ( Republik Blogger Nusantara ) ini tidak cocok untuk promosi, melainkan sangat cocok untuk mencari ilmu dan share ilmu tentang blog dan SEO.

Agar setiap anggota nyaman berada di dalam group RBN ini, maka setiap anggota harus mematuhi peraturan yang telah di buat oleh Admin, dan jika ada yang melangar akan mendapatkan sanksi dari Admin. Dan berikut ini peraturan yang harus di patuhi oleh anggota dan admin RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara :

  1. Topic yang didiskusikan mengenai Blog, Website dan SEO.
  2. Dilarang berkomentar diluar pembicaraan atau OOT ( Out Of Topic ). Komentar yang OOT akan dihapus.
  3. Live Link diperbolehkan hanya pada hari minggu ( max 2 kali ). Jika lebih akan ada peringatan dari admin.
  4. Diizinkan Live Link untuk menjawab pertanyaan anggota lain.
  5. Dilarang post yang berbau SARA, PORNO, atau OOT.
  6. Ditegaskan kepada semua member agar sopan dan tidak saling mengejek satu sama lain.
Apabila Anda sudah membaca peraturannya, dan berminat ingin bergabung di grup ini, silahkan klik DISINI

Oya, perlu diketahui bahwa di group RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara ini ada 3 Admin yang mengelola yaitu MY HO ME pemilik Blog SEO, DQo Isn't A-BadBoy, Septialdo Nursukma.

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes SEO RBN - Tempat Diskusi Blogger Nusantara yang disponsori oleh Grosir Sepatu Murah dan Toko Baju Online Murah.