Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

20 November 2012

Info Software Toko Program Kasir Terbaik

Info kali ini tentang software toko program kasir terbaik. Pada kesempatan kali ini Cyber Katrox akan mencoba membantu untuk mempromosikan sebuah software toko program kasir terbaik. Produk ini dikenalkan setelah mengembangkan produk premium software akuntansi dalam kategori bisnis dan keuangan yang bernama Omega Accounting.

Software yang dikembangkan oleh Omega Accounting ini berkonsep integrated, inovatif, mudah dan lengkap yang membantu memudahkan Anda dalam menjalankan dan mengoptimalkan proses wirausaha Anda, mulai dari penjualan, pembelian, distribusi, manajemen keuangan serta promosi produk dan toko.


Selain mempunyai produk premium, Omega Accounting juga telah meluncurkan produk yang bernama Omega Online POS software toko program kasir terbaik. Software ini dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran. Dan tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan.

Software Toko Program Kasir Omega Accounting
Software Toko Program Kasir Terbaik

Omega Online POS atau disebut sebagai Personal Cloud Computing, memiliki manfaat umum yaitu mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online, sehingga dapat meningkatkan revenue Anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

Omega Online POS software toko program kasir terbaik merupakan solusi yang tepat untuk :

Retail Chain Store
Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman anda.

Food & Beverages
Memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.

Supermarket / Minimarket
Kemudahan menjaga ketersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.

Yah, segitu dulu pembahasan singkat saya, untuk informasi lebih detail tentang software toko program kasir terbaik, silahkan kunjungi situs resminya di http://www.omegaakuntansi.com/

2 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM