Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

24 Mei 2013

Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com

Pada kesempatan ini Cyber Katrox akan mengulas tentang Sparepart AC Jual Sparepart AC di SparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com. Dan ulasan kali ini, akan saya fokuskan pada tips membeli AC / Sparepart AC.
 

Berikut ini ada beberapa pertimbangan dalam membeli AC untuk di rumah atau kantor :
  1. Karena fungsi utamanya adalah sebagai pendingin, oleh karena itu AC yang dibeli harus mampu mendinginkan ruangan secara cepat. Cara termudah untuk mendeteksinya adalah dengan melihat evaporator pendingin yang terdapat pada bagian samping AC. Dengan ukuran evaporator pendingin yang lebih besar, maka akan lebih cepat mendinginkan ruangan secara alami dan seimbang.
  2. Pilih AC dengan kapasitas pendinginan sesuai dengan kebutuhan. Hindari memilih AC dengan kapasitas terlalu kecil atau over capacity.
  3. Mengamati bagian kipasnya. Semakin lebar kipas, maka akan semakin kencang angin yang berhembus. Selain itu, dengan kipas yang lebar, maka AC tersebut tidak akan menimbulkan suara yang berisik. Dengan evaporator yang lebar, maka secara otomatis kipas pada blower eksternal akan lebih besar. Hal ini perlu untuk keseimbangan. Akan lebih baik lagi bila kipas tersebut bergerigi karena akan membuat turbulansi menjadi tidak berisik.
  4. Belilah penyejuk ruangan atau AC yang dilengkapi dengan converter. Fungsi converter adalah pengatur beban listrik. Artinya pada saat suhu di ruangan sudah mencapai suhu yang kita inginkan, AC akan mengurangi sendiri secara otomatis beban pendinginan yang diberikan, dengan tetap beroperasi.
  5. Mempertimbangkan fitur-fitur tambahan yang berguna bagi kesehatan. Saat ini sudah ada AC dengan fitur yang mampu membasmi kuman. Bahkan ada juga yang mampu menyaring partikel debu yang sangat halus termasuk bakteri. Selain itu, ada pula AC yang menawarkan fitur untuk membunuh kuman serta menghilangkan bau tak sedap seperti bau asap rokok serta fitur vitamin C filter yang mengandung antioksidan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tubuh menjadi lebih sehat dan segar.
  6. Selain memilih AC yang mampu menyejukkan ruangan, pilih juga yang mampu memberikan benefit bagi kesehatan.
Jadi, jika Anda sedang membutuhkan AC / Sparepart AC, silahkan kunjungi HELZ AGUNG, Ruko Melati Mas, Blok SR 15 No. 24, Serpong Tangerang. Telepon 021-6507844 atau HP 085713131308 dengan contact person Widodo. Atau bisa kunjungi kantor cabangnya, yang ada di beberapa kota, seperti :
  • Komplek Ruko Mega Sunter A3, Jl. Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara
  • Ruko Simprug Di Poris Blok A4/14, Poris Jaya Batu Ceper, Jakarta Barat
  • Jl. Haji Nawi Raya No. 25, Gandaria Jakarta Selatan
  • Ruko Ciputat Indah Permai Blok D17, Jl. Ir. Juanda 50 Jakarta Selatan
  • Jl. Subandi No. 46, Cimone Tangerang
  • Jl. Kedung Halang No. 144, Bogor
  • Jl. Kusuma Negara No. 67, Yogyakarta
  • Jl. Kanal No. 5 Kav. M, Sompok Semarang
Demikian sedikit informasi tentang Sparepart AC Jual Sparepart AC diSparepartAC.co.id & JualSparepartAC.com sebagai pusat penjualan sparepart AC termurah dan terlengkap di Indonesia.