Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

27 Mei 2013

Tampil Trendy dengan Aksesoris Wanita

Wanita mana yang tak ingin tampil trendy dengan pakaian yang dikenakannya? Pastinya setiap wanita tentu ingin kelihatan modis di manapun dan dalam kesempatan apapun. Dengan berbagai cara berbusana, seorang wanita memang mampu memberikan pesona dalam berpenampilan secara keseluruhan.

Tapi semuanya itu, rasanya kurang pas kalau tidak ada aksesoris wanita. Karena seperti kita ketahui bahwa para wanita senang sekali tampil trendy dengan fashion dan ditambah dengan aksesoris wanita yang sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Sekarang ini banyak sekali aksesoris wanita yang ada dipasaran, baik itu dari segi model maupun macamnya. Sebagai contoh aksesoris wanita yang sering dipakai, seperti : kalung, gelang, anting, cincin, sabuk, aksesoris rambut, aksesoris set, tas dan dompet.

Contoh aksesoris wanita


Dengan banyaknya model aksesoris wanita yang ada di pasaran, membuat Anda harus pandai dalam hal memilih jenis, bentuk, warna aksesoris wanita. Dan yang pasti, dalam pemilihan aksesoris wanita  harus disesuaikan dengan model pakaian yang dipakai. Semuanya itu tergantung selera dari setiap wanita, ada yang mengenakan aksesoris yang banyak, ada pula yang mengenakan aksesoris wanita apa adanya. Tapi menurut saya, pakailah aksesoris wanita apa adanya, jangan terlalu banyak. Karena menggunakan aksesoris yang banyak, juga tidak enak dipandang karena akan terkesan ramai. Dan pemilihan model maupun warna juga harus disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.

Sebagai contoh, bila Anda ingin pergi ke acara resepsi pernikahan, pakailah pakaian yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri, serta pakailah aksesoris wanita seperti kalung, gelang, anting, cincin dan yang tak kalah penting adalah tas wanita. Karena tas wanita juga mempunyai peranan penting bagi sebagian wanita.

Contoh tas dan dompet wanita

Untuk pemakaian tas wanita, sebisa mungkin harus disesuaikan dengan model pakaian yang dikenakan. Adapun untuk pemilihan tas wanita, pilihlah tas wanita dari segi jenis, bentuk maupun warnanya. Tapi semuanya itu tergantung dari selera masing-masing wanita. Ada yang senang memakai tas dengan warna yang cerah atau istilahnya matching, tapi ada pula yang senang memakai tas yang berwarna netral seperti hitam, atau coklat.
 
Kini telah banyak aksesoris wanita dan tas wanita yang beredar dipasaran, Anda bisa membelinya di toko terdekat ataupun juga bisa membelinya secara online. Pastikan, pilihlah aksesoris wanita dan tas wanita yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan, sehingga penampilan Anda akan tampil trendy dan enak dipandang.