Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

29 Juli 2013

PPC AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

AdRewa solusi alternatif mendapatkan uang dari blog ~ Seperti kita ketahui bahwa internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Seiring dengan pesatnya perkembangan internet, pelaku industri, pengusaha, perusahaan, maupun para wirausaha telah beralih ke internet sebagai alat penyelenggara kegiatan usahanya.

Mereka berlomba-lomba untuk melakukan promosi usahanya secara online. Apalagi setiap tahunnya jumlah orang yang mengakses internet selalu bertambah, ini merupakan ladang promosi yang optimal. Sejalan dengan itu, banyak pula perusahaan atau jasa yang menjual jasa promosi, tak terkecuali di indonesia, banyak perusahaan yang menawarkan jasa promosi online dengan sistem PPC (Pay Per Clik).

Di sini pemasang iklan (advertiser) hanya membayar untuk setiap klik valid yang di lakukan oleh pengakses internet. Iklan PPC akan di pasang di blog yang terdaftar di PPC tersebut dan tentunya penerbit iklan (publisher)  akan mendapat komisi sesuai dengan kesepakatan dan peraturan yang telah di buat dan disetujui.

Sistem PPC ( Pay Per Click )
Namun, berdasarkan pengalaman, sharing, cerita antar sesama blogger, di tengah banyaknya bisnis PPC (Pay Per Click), ada pula di antaranya yang menipu, tidak membayar, scam, mengecewakan, tidak fair dalam sistem. Lalu apa solusinya? Solusi alternatifnya, silahkan Anda mencoba untuk bergabung dengan AdRewa.com

Apa itu AdRewa?

AdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, yang merupakan perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan layanan iklan PPC kontekstual AdRewa berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.

Cara menjadi publisher di AdRewa

Program di publisher AdRewa adalah program kerjasama periklanan yang memungkinkan para publisher (penerbit iklan) menampilkan iklan di web atau blog mereka dan akan mendapatkan bayaran untuk semua klik yang sah pada iklan yang tampil. Publisher bebas untuk bergabung ke dalam sistem periklanan AdRewa dan dapat mulai menampilkan iklan di situs mereka segera setelah menyelesaikan proses pendaftaran.

Untuk menjadi publisher di AdRewa sangat mudah, silahkan klik DISINI untuk mendaftar dan mulai menayangkan iklan AdRewa di website dan blog Anda.

Proses pembuatan kode iklan di AdRewa

Format iklan AdRewa cukup sederhana untuk dikelola. Anda dapat membuat kode iklan Anda sendiri dengan pilihan ukuran, warna dan tipe iklan sesuai kebutuhan. Pilih model dan ukuran iklan yang fleksibel dan sesuai dengan desain website atau theme blog Anda. Model dan pilihan warna iklan sangat mudah Anda atur hanya dengan beberapa klik di area control panel akun publisher.
Contoh cara membuat iklan baru
Di AdRewa, Anda dapat menampilkan setidaknya 5 tipe iklan dalam sebuah website, yaitu iklan teks, iklan banner, iklan katalog, iklan mobile (WAP), dan iklan keyword. Iklan text, banner dan mobile mungkin sudah sangat umum kita jumpai. Bagaimana dengan iklan katalog dan iklan keyword? Ini adalah inovasi teknologi periklanan di AdRewa.
Contoh edit unit iklan yang akan di tampilkan
Kode iklan yang dihasilkan untuk mesin pencari memang dibuat khusus untuk mesin pencari yang akan menampilkan iklan tergantung pada kecocokan kata kunci yang digunakan untuk pencarian. Kode iklan untuk halaman konten akan mengidentifikasi tema dan isi halaman web atau blog secara otomatis dan menampilkan iklan yang relevan.
Contoh kode unit iklan
Anda juga dapat memutuskan berapa banyak iklan teks atau iklan banner yang akan ditampilkan pada web dan blog Anda. Untuk jumlah slot iklan yang dapat ditampilkan di halaman web atau blog tidak dibatasi. Anda dapat menempatkan sejumlah slot iklan di halaman web atau blog Anda sesuai dengan kebutuhan. Tetapi untuk setiap kode iklan, disarankan untuk membuatnya secara terpisah di control panel publisher. Dan Anda dapat membatasi iklan kompetitor yang muncul dalam web atau blog Anda. Sewaktu membuat slot iklan, Anda dapat membatasi iklan dari situs yang Anda ingin mengecualikan.

Sistem pembayaran komisi di AdRewa

Saat ini pembayaran earning publisher dilakukan melalui transfer bank ke rekening yang Anda daftarkan ke dalam sistem. Sewaktu-waktu Anda bisa saja mengirimkan permintaan kepada kami untuk mengirimkan hasil pendapatan Anda sepanjang telah memenuhi saldo minimal pencairan, yaitu Rp. 50.000 di dalam akun publisher Anda.

Bagaimana, sangat menarik bukan? Jadi, jika Anda seorang blogger yang ingin mempunyai pendapatan dari ngeblog, segera bergabung menjadi publisher AdRewa. Silahkan klik DISINI untuk bergabung, atau klik banner dibawah ini.

1 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM