Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

03 Juli 2013

Fashion : Trend Lingerie Sexy

Pada kesempatan ini Cyber Katrox akan mengulas tentang fashion, khususnya tentang trend lingerie sexy. Bagi Anda yang belum tau apa itu lingerie, akan saya jelaskan sedikit. Lingerie adalah pakaian dalam wanita dengan bentuk yang unik, menarik dan kelihatan seksi.
Karena unik, lingerie ini berbeda dengan pakaian dalam wanita biasa. Perbedaannya terletak pada desain yang menarik dan gaya. Lingerie biasanya dikenakan oleh wanita tidak hanya untuk meningkatkan percaya diri, mempercantik diri, tetapi juga untuk memikat daya tarik bagi lawan jenis atau pasangannya.

Sebagai seorang pria, pastinya Anda akan senang jika melihat seorang wanita atau pasangannya  tampil seksi, dan sebaliknya seorang wanita juga ingin tampil seksi dihadapan seorang pria atau pasangannya dengan lingerie yang dikenakannya.

Dengan berkembangnya jaman, saat ini banyak sekali bermunculan model lingerie sexy yang beredar di pasaran. Dengan banyaknya model lingerie yang ada di pasaran, membuat Anda para wanita harus pandai dalam hal memilih bentuk / model, jenis dan warna lingerie yang di inginkan. Sebagai contoh model lingerie saat ini seperti model naughty, nice dan fantasy.

Selain dari segi bentuk / model, warna lingerie juga menentukan kepribadian wanita. Dan warna lingerie tersebut seperti :
  • Warna hitam, akan membuat Anda terlihat seksi, kuat, dan berambisi. Tipe ini adalah wanita yang pandai menyimpan emosinya.
  • Warna putih, akan membuat tampil cantik di depan pasangan. Putih melambangkan kepercayaan diri, kelembutan, dan keseriusan. Lambang kesucian ini mengarah pada perasaan kepedulian dan cinta yang lebih pada pasangannya.
  • Warna biru, romantis, emosi kelembutan, dan penuh cinta. Pengguna lingerie warna biru adalah wanita yang gemar dengan keramaian.
  • Warna merah, tak hanya menggoda, warna ini akan membuat wanita tampil energik dan bergairah.
Untuk harga lingerie lebih mahal dan biasanya karena dibuat dengan bahan yang sangat halus seperti sutra. Desain sangat rumit dan lebih rinci dibandingkan dengan pakaian dalam biasa. Disini fashion telah memainkan peranan yang sangat penting. Memang, keduanya punya daya tarik masing-masing tapi beda harga. Kalau menurut saya, model lingerie yang rumit ini justru punya daya tarik tersendiri buat pria karena susah dibukanya. Istilahnya semakin susah dibuka, semakin menantang.
 
Kini dengan banyaknya trend lingerie seksi yang ada di pasaran, akan membuat Anda para wanita selalu ingin membeli lingerie dengan model terbaru. Untuk itu, bagi Anda para wanita yang ingin membeli lingerie tetapi tidak punya waktu untuk pergi keluar rumah atau ke mall. Jangan kuatir, karena sekarang ini sudah banyak toko online yang menjual lingerie, dan salah satunya adalah toko online Sexylingerie.co.id