Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

17 Oktober 2018

Temukan Apartemen Ideal Anda di Jendela360

Semua orang berkeinginan untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman serta strategis untuk bisnis yang mereka punya. Dan, hunian tersebut merupakan sebuah kebutuhan yang tidak pernah dilewatkan bagi kita karena hunian merupakan tempat berlindung, berteduh, dan tempat untuk kita beristirahat. Saya menyarankan untuk kalian yang sedang mencari hunian di pusat kota Jakarta, ya hanya di Jendela360, solusi yang tepat untuk kalian yang sedang mencari tempat hunian strategis dan nyaman di pusat kota.

Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi anda yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional), di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative (calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela360.com secara online seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut.

Jendela360 merupakan agen yang siap membantu segala kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah, bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).

Tidak hanya bagi calon penyewa saja, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian.

Perlu diketahui bahwa biaya beriklan di Jendela360 adalah NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA apabila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.

Sewa Apartemen Jakarta

Kami yakin anda akan setuju ketika kami mengatakan bahwa lokasi yang strategis, fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau adalah indikator utama ketika memilih suatu apartemen. Tapi memilih apartemen yang sempurna seperti itu tidaklah mudah! Apakah anda sudah mencarinya? Anda mungkin akan melihat puluhan bahkan ratusan unit apartemen tersedia di internet dengan begitu banyak agen yang menawarkannya, harga yang beragam, proses sewa unit yang menjemukan, bahkan tampilan foto unit yang standar dan tidak detail.

Kami tahu proses pencarian properti, khususnya apartemen masih merupakan tugas yang ribet di Indonesia. Untungnya, kami bertujuan untuk mempermudah pencarian apartemen anda dengan membangun website yang komprehensif, mudah dinavigasi dan dilengkapi dengan 360 virtual tour sehingga anda dapat mengunjungi dan melihat dengan detail calon apartemen baru anda, seluruhnya secara online.

Bagusnya lagi, tim customer service kami akan membantu anda mengatur seluruh hal yang anda perlukan, mulai dari mencarikan apartemen yang sesuai dengan keinginan anda, menemani kunjungan langsung, hingga proses sewa unit selesai dilakukan secara professional. Yang paling menarik adalah anda dapat menggunakan program cicilan 0% 12 bulan untuk membayar biaya sewa apartemen idaman Anda.

Bagi anda pemilik apartemen, anda pun dapat menyewakan apartemen anda secara GRATIS di Jendela360. Tim kami akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit Anda secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana Anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian. Anda dapat mengunjungi halaman sewakan apartemen untuk mempelajari bagaimana cara menyewakan apartemen anda di Jendela360.

Disini, kami mencoba sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang prima, jadi jika anda memiliki pertanyaan jangan sungkan untuk mengirimkannya, baik melalui telepon, chat atau email di contact@jendela360.com. Kami berusaha setiap harinya untuk selalu memperbaiki kualitas pelayanan dan juga pengalaman pengguna di website kami.

Selamat datang di website pencarian sewa apartemen kami. Izinkan kami semua di Jendela360 untuk menawarkan anda pengalaman yang menyenangkan, unik dan mudah saat anda mencari apartemen untuk disewakan.

Sewa Apartemen di Jakarta Pusat

Jakarta Pusat adalah kota yang menjadi inti dari distrik bisnis utama di DKI Jakarta. Disini anda dapat dengan mudah menjumpai gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi ke angkasa, trotoar yang ramai dengan orang lalu-lalang, hingga jalan protocol yang penuh dengan kebisingan.
Semua orang sudah tahu tentang kota ini tanpa perlu tinggal didalamnya, tapi, tentu saja semua orang juga tahu bahwa kota ini menyimpan peluang bisnis yang sangat besar, sehingga seperti magnet yang dapat menarik puluhan ribu orang setiap tahunnya untuk mengadu nasib di kota ini.
Jakarta Pusat tidak hanya bertindak sebagai jantung perniagaan dan politik ibukota saja, tetapi kota ini juga dipadati dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran yang paling prestisius di Jakarta. Sebut saja Pacific Place dan Plaza Indonesia sebagai mall paling mewah di Jakarta, juga gedung perkantoran mewah seperti Sentral Senayan dan One Pacific Place. Selain itu, ada banyak bangunan-bangunan penting Jakarta juga berada di kota ini, seperti Monumen Nasional (Monas), Istana Negara, hingga tempat ibadah terbesar di Jakarta, yaitu Masjid Istiqlal dan Gereja Kathedral juga ada di kota ini.
Jika anda ingin sewa apartemen di Jakarta Pusat, mungkin di distrik populer seperti Sudirman, Thamrin, Tanah Abang, Kuningan, atau Kemayoran, anda dapat dengan mudah menemukan unit yang anda inginkan di situs kami, Jendela360.com.

Mencari Apartemen Di Jakarta Pusat

Ada banyak sekali apartemen bagus di Jakarta Pusat yang berada pada lokasi strategis, dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran dan tentu saja, akses yang mudah menuju transportasi umum. Hampir dipastikan anda tidak akan menemui kesulitan ketika mencari apartemen yang dekat dengan kantor anda, apakah itu di kawasan bisnis seperti Sudirman, Kuningan ataupun di Thamrin. Untungnya, kami di Jendela360, mengcover hampir semua apartemen di Jakarta Pusat dengan penawaran harga terbaik.
Berapa Harga Sewa Apartemen di Jakarta Pusat?
Umumnya, harga sewa apartemen di Jakarta Pusat relatif lebih mahal dibanding wilayah lainnya di DKI Jakarta. Jika anda beruntung, anda dapat mendapatkan harga sewa Rp. 2,3 juta per bulan untuk tipe unit studio di Apartemen Green Pramuka, Pasar Baru Mansion dan The Mansion Bougenville Kemayoran.
Sedangkan di lokasi yang dekat dengan pusat bisnis seperti di Sudirman, Thamrin dan Kuningan, harga sewa apartemen rata-rata ada di atas Rp. 6 juta. Tapi perlu dicatat, bahwa selalu ada penawaran terbaik (great deals), bahkan di apartemen dengan harga sewa yang mahal sekalipun. Bagusnya, Jendela360 selalu memiliki unit dengan penawaran terbaik tersebut, Anda dapat melihat unit-unit yang berlabel "Best Price" di setiap apartemen di situs Jendela360.com yang menandakan bahwa unit tersebut dipatok dengan harga dibawah pasaran.

Informasi Sewa Apartemen Jakarta Pusat

  • Jumlah: Tersedia 40 pilihan apartemen di Jendela360.com
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR dan 3+BR
  • Harga terbaik: Mulai dari Rp 2.630.000/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Kondisi: Tersedia unit Full Furnished, Semi Furnished dan Non Furnished
Di Jakarta Pusat biaya hidup termasuk besar. Biaya tempat tinggal seperti kos-kosan dan apartemen pun relatif lebih mahal dibanding wilayah lainnya di DKI Jakarta. Akan tetapi, faktanya, bahkan hingga hari ini, setelah dari tahun ke tahun kota Jakarta Pusat selalu mendapat pendatang baru dari seluruh Indonesia dan terjadi kenaikan inflasi setiap tahunnya, anda tidak perlu khawatir, karena pasti akan selalu ada saja hunian yang terjangkau tersedia, bahkan untuk semua tipe pekerja di Jakarta Pusat.
Jika Anda tertarik untuk sewa apartemen di Jakarta Pusat, anda dapat mengeksplore halaman pencarian apartemen di Jendela360.com sebagai referensi terbaik dengan harga murah. Sekarang, ayo cari apartemen di Jakarta Pusat.

Sewa Apartemen Sudirman Park Apartment

Jl. Kh. Mas Mansyur Kav. 35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
  • Lokasi: Sudirman, Jakarta Pusat
  • Luas Unit: Mulai dari 0m2 hingga 115m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 6.250.000x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Agung Podomoro Group.
  • Total Unit: 2320.
  • Lantai: 46.
  • Bangunan selesai: 2008.
  • Kondisi bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Tower: A, Amarilis, B, Bougenvile, Bougenville, D
  • Kondisi: Tersedia unit Full Furnished, Semi Furnished
  • Biaya maintenance: Rp 18.000 /m2
  • Informasi tambahan:Apartemen Sudirman Park ini berada di lokasi yang sangat strategis, karena dekat dengan kawasan bisnis Sudirman dan Kuningan, dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan kelas atas seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, serta dekat dengan shelter busway dan Stasiun Sudirman.
  • Fasilitas: Tidak hanya lokasinya saja yang sangat strategis, namun apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah. Terdapat kolam renang, sauna, fitness center, jogging track, lapangan basket, lapangan tennis bahkan tersedia taman bermain khusus anak-anak dan keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV.
Di Jakarta Pusat apartemen ini pun juga tersedia restoran, grocery store, mini market 24 jam dan laundry sehingga memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Dengan total unit 2300 dan terdiri dari 2 A, Amarilis, B, Bougenvile, Bougenville, D, Sudirman Park menawarkan pilihan unit 1 kamar tidur, 2 dan 3 kamar tidur yang setiap unitnya memiliki ukuran yang lebih luas dibanding rata-rata apartemen lainnya di Jakarta. 
  • Apartemen ini cocok: Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, apartemen Sudirman Park ini masuk dalam kategori medium-end dan sangat cocok untuk berbagai macam kalangan, mulai dari pasangan yang baru menikah atau pasangan yang sudah memiliki anak hingga pebisnis.
Mau cari sewa apartemen murah di Jakarta Pusat? yuk lihat daftar harga sewa Apartemen Sudirman Park dalam tabel dibawah ini.

Fasilitas
  • ATM - ATM BCA, BRI, Mandiri, Danamon, BTN
  • TV Kabel
  • Grocery Store
  • Internet
  • Kolam Renang
  • Laundry
  • Security - CCTV, Keamanan 24 Jam
  • Lapangan Basket
  • Ruang Serbaguna
  • Gym
  • Jogging Track
  • Lapangan Tenis
  • Restoran
  • Taman Bermain

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Sudirman Park


Tipe
Harga Mulai
Unit Tersedia
Studio
Rp 7,000,000
1 unit
1BR
Rp 7,000,000
4 unit
2BR
Rp 6,250,000
29 unit
3BR
Rp 10,200,000
6 unit

Biaya Bulanan
Service Charge : Rp 18.000/m2²
Parkir mobil : Rp 200.000/mobil

2 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM