Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

04 Februari 2009

“Aku Untuk Negeriku” Indonesia

Indonesia adalah negeri yang sangat indah, dengan tanah yang subur dan kaya akan hasil bumi. Karena itu saya bangga sebagai rakyat Indonesia yang mempunyai beragam seni dan budaya.

Aku untuk Negeriku
Indonesia, karena di negeri ini aku dilahirkan, di negeri ini aku dibesarkan, di negeri ini aku mencari ilmu, di negeri ini aku berkarya, dan di negeri ini pula aku hidup.


Setiap orang mempunyai perannya di negeri ini dalam melakukan perubahan. Memang tidak banyak yang dapat kulakukan, namun sebagai generasi muda sudah saatnya melakukan sesuatu dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk kemajuan negeri ini. Dengan kepedulian dan dukungan untuk Pemimpin negeri ini untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, makmur, aman, tentram dan damai.


Lewat dukungan, saya berharap kepada siapa pun pemimpin negeri ini untuk mewujudkan apa yang menjadi impian saya maupun impian rakyat Indonesia, demi terciptanya kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. Impian-impianku tersebut diantaranya adalah :

  • Meningkatkan swa sembada pangan, dengan peningkatan swa sembada pangan maka kebutuhan pangan di negeri ini bisa terpenuhi.
  • Penurunan harga kebutuhan pokok, ditandai mahalnya harga-harga kebutuhan pangan dan pokok yang melambung tinggi yang menyebabkan kebutuhan pokok tidak terjangkau oleh masyarakat. Dengan penguatan ekonomi rakyat, diharapkan daya beli masyarakat bisa terjangkau.
  • Kesejahteraan rakyat miskin, sejak reformasi kehidupan masyarakat miskin belum membaik, bahkan kesejahteraan rakyat dinilai semakin menurun. Dengan merubah kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera, penanggulangan kemiskinan serta mewujudkan kedaulatan rakyat.
  • Meningkatkan pendidikan dengan program sekolah gratis, sebenarnya banyak bibit-bibit anak jenius di Indonesia ini, hanya saja perkembangan mereka terhambat bahkan terhenti hanya karena masalah biaya pendidikan. Keadaan ini akan menjadi lebih baik jika masalah pendidikan di negara ini bisa diusahakan menjadi lebih mudah.
  • Menciptakan lapangan kerja dan perlindungan hak rakyat pekerja, dengan banyak menciptakan lapangan kerja, diharapkan angka pengangguran akan turun dan melindungi rakyat pekerja dari PHK (pemutusan hubungan kerja).
  • Pembaruan hukum, kebijakan yang berkenaan dengan penegakan hukum yang ditopang pengelolaan pemerintahan yang bersih dan berwibawa yang diperkuat terwujudnya kepastian hukum.
Inilah impian-impian yang bisa diwujudkan untuk negeri tercinta ini, demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Saya mengajak Anda semua yang mempunyai kepedulian dan keprihatinan yang sama untuk membangun negeri ini lewat ide, gagasan, karya, kreativitas, keahlian, keuangan, dukungan maupun dengan doa untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia
.

6 komentar:

  1. Saya setuju pendapat anda. Dan saya peduli juga loh

    BalasHapus
  2. wah ikut Kompetisi juga ternyata....Selamat berjuang Maju Untuk Negeri kita

    BalasHapus
  3. saya dukung jadi CAPRES!!! hehe

    BalasHapus
  4. saya sejalur dengan anda,
    dan jangan lupa kebiasaan apatisme masyarakat juga harus dikurangi, secara negara kita kan negara demokrasi, ya kan?

    BalasHapus
  5. Tetap semangat!! Lanjutkan!!!

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM