Cyber Katrox Weblog

Informasi dan Review seputar Internet, Produk, Teknologi, Bisnis Online, SEO, Otomotif dan Blogging

05 Februari 2009

Award dan PR yang tertunda

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat beberapa PR dari sahabat-sahabat Blogger, namun karena banyak kesibukan jadi saya belum sempat bikin PR nya. Nah.... mumpung sekarang ada waktu senggang nih saya bikin deh PR – PR nya.

Nah ini dia PR - PR nya....

PR pertama dari e-reunian “Best Of The Best Blogger Award”


Saya ucapan terima kasih kepada e-reunian yang sudah memberikan Award ini kepada saya.

Seperti yang saya tahu, syarat buat penerima Award ini yaitu harus menceritakan kejadian paling gokil dan juga alasan ngeblog. Oke deh... nih jawaban buat syaratnya :

Pertanyaan pertama : Apa hal yang paling Gokil?

Yang paling gokil yang masih teringat di otak saya adalah saat saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Biasanya pada sore hari, saya bersama teman-teman di kampung bermain sepak bola di lapangan. Sebelum bermain sepak bola, kita membuat kesepakatan yaitu apabila tim yang kemasukan bola duluan harus melepas pakaiannya satu persatu. Dipertengahan pertandingan, hujan turun sangat deras sekali. Meskipun hujan deras kita tetap semangat untuk bermain. Karena tim kami kalah tertinggal dengan score 1 – 3, maka otomatis tim kami harus melepas pakaian. Bisa dibayangkan sendiri, jadinya saya dan tim saya bermain sepak bola dalam keadaan bugil. Yah...berhubung masih kecil, mungkin belum punya rasa malu saya cuek aja bermain bola dalam keadaan bugil… hehehe…. Itulah cerita saya yang paling gokil....

Pertanyaan kedua : Alasang kenapa ngeblog?

Tujuannya untuk cari teman di dunia maya, pengen sharing ilmu yang saya bisa dan yang pasti untuk cari duit juga. Hehehe……

Dan Award ini akan saya teruskan kepada sahabat-sahabat blogger :

Feri, Hilman, Manan, Caturla, Rozy


PR kedua dari yitnoku “Award Birthday Wish List"

Saya mengucapkan terima kasih kepada yitnoku yang sudah memberikan award ini kepada saya.

Hari kelahiran adalah suatu moment penting bagi sebagian orang atau setiap orang. Dan dalam memperingati hari ulang tahun tentunya kita mempunyai harapan atau cita-cita. Begitu juga dengan saya, sebagai manusia seperti kebanyakan orang, tentu punya harapan atau cita-cita walaupun untuk mewujudkannya sangat sulit.

Sebenarnya ultahku masih lama bulan Juli nanti.. tapi kalo misalnya sekarang ini deket sama ultahku kira-kira inilah ke 15 Birthday Wish List saya :

  1. Pingin punya rumah sendiri.
  2. Pingin punya mobil.
  3. Pingin punya motor Harley Davidson.
  4. Pingin keliling Dunia.
  5. Pingin keliling Nusantara.
  6. Pingin punya notebook yang canggih.
  7. Pingin punya handphone yang canggih.
  8. Pingin jadi pengusaha (bukan jadi pegawai terus).
  9. Pingin punya website bisnis yang dapat menghasilkan duit.
  10. Pingin jadi pebisnis online yang handal.
  11. Pingin dapet akses internet gratis setiap bulannya.
  12. Pingin punya free hosting dan domain yang unlimited.
  13. Pingin buka usaha warnet.
  14. Pingin semua kebutuhan terpenuhi dan membahagiakan keluarga.
  15. Pingin semua keinginan terkabul dan menjadi kenyataan…
Dan Birthday Wish List ini saya lanjutkan ke sahabat-sahabat blogger berikut:

Achiles, e-reunian, Erwin Sapta, Vicky, Manusia Biasa

NB: Saya berharap dan sekaligus peraturan dari yang punya award, bagi teman-teman yang kebagian jatah PR mohon untuk di postingkan di blog masing-masing dan diteruskan ke sahabat blogger lainnya.

13 komentar:

  1. Wah, dapat PR nih.. :) oke deh.. akan saya kerjakan kalau ada waktu ya! :D

    BalasHapus
  2. Wah, saking barunya malah saya gak gimana cara ngambil awarnya nih...
    Mail me yah... caranya...

    BalasHapus
  3. okkkkkkk deh tar di ambil nih

    BalasHapus
  4. nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

    BalasHapus
  5. hehe makasaih awardnya mas, PR nya akan segera dikerjakan dech :)

    BalasHapus
  6. oke..thank prnya yah..:D

    BalasHapus
  7. Dear Cyber,

    Tanpa memiliki no starOne, masih dapat mengikuti lomba blog untuk katergori free4all.
    info selengkapan di staronesolo.blogspot.com
    Regards,

    StarOne Solo

    BalasHapus
  8. Selamat atas awardnya yah ... :D

    BalasHapus
  9. Dear Cyber,

    Jawaban dari pertanyaan saudara:

    1.Juri akan mengecek semua blog peserta yg masuk pd tanggal penilaian, dan akan dihitung jumlah comment di 3 posting terakhir. 3 Posting terkahir saat penutupan pendaftaran.

    2.Tidak ada vote untuk kategori free4all

    Regards,

    BalasHapus
  10. boleh juga tuh award nya

    BalasHapus
  11. mantap gan.. kapan ya ane bisa? ~_~

    BalasHapus

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan membuat SPAM